Rabu, 20 Mei 2015

Pisang Goreng Crispy Di Pulau Tidung

Berbagi informasi tentang Cara Membuat Pisang Goreng Crispy Resep Crunchy Kremes ala Pulau Tidung. info ini dapat memberikan banyak referensi karena Anda akan membuat Makanan ringan yang sangat populer dengan bahan utama terbuat dari pisang dan dicampur dengan campuran tepung.

Manfaat Pisang Untuk Kesehatan


Tak bayak pohon pisang di tanam di Kepulauan Tidung, karna pohon pisang kurang baik tumbuh di daerah pesisir pantai. Namun, Manfaat Pisang yang telah dikenal luar biasa untuk kesehatan. Buah manis dan lezat mengandung nutrisi yang sangat tinggi. Tidak hanya buah yang memiliki banyak nutrisi, dapat menangkal beberapa penyakit dan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan organ. Pisang selimut saat ini adalah pisang goreng yang biasa dibungkus atau ditutupi dengan tepung panir agar kriuk. Banyak variasi dapat dikreasikan pisang. Pisang goreng dapat dikombinasikan sehingga pisang goreng dengan rasa yang lezat. Anda dapat menambahkan keju dan coklat meses.

Buah Pisang ini di datangkan dari daratan Pulau Jawa hingga Sumatra dari Pulau sengiang. Wisatawan yang datang biasanya mampir di warung - warung yng menjajakan pisang goreng di sekitar lokasi Jembatan Cinta Pulau Tidung. Buah yang satu ini hampir terdapat di setiap daerah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar